Home Berita Setelah Lolos Seleksi, Mahasiswa Syariah Dapat Magang di OJK Kediri

Setelah Lolos Seleksi, Mahasiswa Syariah Dapat Magang di OJK Kediri

110 views
0
SHARE

Salah satu mahasiswa Program Studi Perbankan Syariah memberikan kabar gembira bagi Fakultas Syariah. Bagaimana tidak, mahasiswi yang berasal dari Jakarta Timur ini, berkesempatan magang di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Kediri. Mahasiswa atas nama Selah Nurul Ma’rifah memulai magang kemarin (21/11). Tentu ini menjadi kebanggaannya. “Alhamdulillah bisa lolos,” ungkapnya.

Ia menjelaskan bahwa untuk magang di OJK Kediri melalui beberapa proses seleksi. Di awali dengan proses administrasi pada Bulan Mei 2022. Magang akan dilaksanakan selama 1 bulan. Kegiatan saat magang antara lain pengarsiban, kegiatan administrasi, input data dan mendapatkan materi seputar OJK. Mahasiswa IAI Tribakti ini menjadi satu-satunya peserta magang. Karena setelah itu wabah covid kembali muncul.

Sementara itu, Dekan Fakultas Syariah mengaku senang akan capaian mahasiswanya. “Semoga akan lebih banyak lagi, mahasiswa-mahasiswa lainnya yang dapat magang di lembaga-lembaga terkait dengan program studi dan semoga dapat menyerap ilmu serta menjadikan pengalaman yang baik” harapnya. (Bagus Romadhon-Humas)