Home Berita Lulusan Prodi Perbankan Syariah UIT Lirboyo Kediri Raih Kesuksesan di Berbagai Bidang

Lulusan Prodi Perbankan Syariah UIT Lirboyo Kediri Raih Kesuksesan di Berbagai Bidang

33 views
0
SHARE

Kediri, Jawa Timur – Lulusan Prodi Perbankan Syariah Universitas Islam Tribakti (UIT) Lirboyo Kediri menunjukkan prestasi membanggakan dengan meraih kesuksesan di berbagai bidang.

Beberapa lulusan bekerja sebagai karyawan bank, seperti di Bank Mega Syariah, Bank Bukopin, PT Pertamina, koperasi syariah, dan BMT. Mereka berkontribusi dalam pengembangan industri keuangan syariah di Indonesia.

Selain itu, ada pula lulusan yang memilih jalur entrepreneur muda dengan mendirikan berbagai usaha. Salah satu contohnya adalah pengusaha lele yang sukses mengembangkan usahanya. Ada juga yang berjualan kitab dan buku, baik secara offline maupun online melalui platform Shopee. Tak hanya itu, beberapa lulusan juga menjadi reseller produk kecantikan dan menunjukkan kegigihan mereka dalam membangun usaha.

Kesuksesan para lulusan Prodi Perbankan Syariah UIT Lirboyo Kediri ini menunjukkan bahwa program studi ini mampu menghasilkan lulusan yang kompeten dan berdaya saing tinggi. Mereka tidak hanya memiliki pengetahuan dan keterampilan di bidang perbankan syariah, tetapi juga memiliki jiwa wirausaha yang mumpuni.

Dekan Fakultas Syariah dan Ekonomi UIT Lirboyo Kediri, Dr. H. Ahmad Fauzi, Lc., M.H.I., menyatakan rasa bangganya atas prestasi para alumni. Ia mengatakan bahwa kesuksesan mereka merupakan bukti nyata dari kualitas pendidikan yang diberikan oleh UIT Lirboyo Kediri.

“Kami bangga dengan prestasi para alumni Prodi Perbankan Syariah UIT Lirboyo Kediri. Mereka telah menunjukkan bahwa lulusan kami mampu bersaing di dunia kerja dan bahkan menjadi entrepreneur muda yang sukses,” ujar Dr. H. Ahmad Fauzi, Lc., M.H.I.

Dr. H. Ahmad Fauzi, Lc., M.H.I., juga menambahkan bahwa UIT Lirboyo Kediri akan terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pendidikannya agar dapat menghasilkan lulusan yang lebih berkualitas dan berdaya saing tinggi.