Home Uncategorized Alumni Fakultas Syariah dan Ekonomi UIT Lirboyo Kediri Berikan Sumbangan untuk Almamater

Alumni Fakultas Syariah dan Ekonomi UIT Lirboyo Kediri Berikan Sumbangan untuk Almamater

16 views
0
SHARE

Kediri, Jawa Timur – Alumni Fakultas Syariah dan Ekonomi (FSE) Universitas Islam Tribakti (UIT) Lirboyo Kediri yang tergabung dalam IKABHAKTI (Ikatan Alumni Tribakti) menunjukkan kepeduliannya terhadap almamater dengan memberikan sumbangan berupa buku, uang, dan komputer. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur dan dukungan terhadap kemajuan FSE UIT Lirboyo Kediri.

Sumbangan buku yang diberikan diantaranya berjudul “Sejarah Pemikiran Ekonomi Islam” dan “Marketing Digital”. Buku-buku ini diharapkan dapat menambah koleksi perpustakaan FSE UIT Lirboyo Kediri dan bermanfaat bagi para mahasiswa dalam proses belajar mengajar.

Selain buku, alumni FSE UIT Lirboyo Kediri juga memberikan sumbangan berupa uang tunai. Sumbangan ini akan digunakan untuk membantu membiayai berbagai kegiatan dan pengembangan FSE UIT Lirboyo Kediri.

Tak hanya itu, alumni FSE UIT Lirboyo Kediri juga turut menyumbangkan 2 unit komputer. Komputer ini diharapkan dapat membantu meningkatkan sarana dan prasarana pembelajaran di FSE UIT Lirboyo Kediri.

Dekan FSE UIT Lirboyo Kediri, Dr. H. Ahmad Fauzi, Lc., M.H.I., menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para alumni atas sumbangan yang diberikan. Ia berharap sumbangan ini dapat bermanfaat bagi kemajuan FSE UIT Lirboyo Kediri dan dapat mendorong para mahasiswa untuk belajar lebih giat lagi.

Dr. H. Ahmad Fauzi, Lc., M.H.I., juga berharap alumni FSE UIT Lirboyo Kediri terus menjalin hubungan baik dengan almamater dan selalu berkontribusi dalam pengembangan FSE UIT Lirboyo Kediri.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi para alumni FSE UIT Lirboyo Kediri lainnya untuk terus berkontribusi dalam kemajuan almamater.